Rabu, 25 September 2019

Inilah Kata Inspirasi Pagi Islami Terbaik



Dalam menjalani hidup ini, apakah yang anda cari? Apakah kita hanya terbangun di pagi hari dan jalani aktivitas sehari-hari hingga menunggu waktu malam tiba agar bisa istirahat? Tentu saja tidak seperti itu kehidupan dalam ajaran Islam, karena setiap harinya kita diharuskan untuk beribadah dan mentaati segala perintah dan larangan-Nya. Pada tulisan kali ini akan saya bagikan kata inspirasi pagi islami dan kata kata bijak pagi hari singkat yang dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk memulai rutinitas hari-hari kamu.
Ketika terbangun di pagi hari, cobalah kamu pikirkan apa yang berharga dan istimewa untuk hidup, untuk bernapas, untuk menikmati serta untuk mencintai. Pagi ini aku terbagun, aku tersenyum. Waktu 24 jam baru akan aku lalui. Mindset saya untuk hidup sepenuhnya di setiap saat.


kata inspirasi pagi islami

KATA INSPIRASI PAGI-Tulisan Inspirasi

  • Pagi adalah waktu yang sangat penting, karena sering memberitahu bagaimana kamu akan menghabiskan hari yang kamu miliki ini. Ingat! Doa adalah kunci untuk pagi hari dan sebagai baut untuk malam hari.
  • Setiap pagi hari, aku terbangun dan selalu berkata, aku masih diberi kehidupan dan ini adalah keajaiban.  Jadi aku harus terus melakukannya dengan baik.
  • Aku selalu bangun setiap pagi dan itu akan menjadi hari yang besar. Kamu tidak akan pernah tahu kapan itu akan menjadi lebih, jadi aku akan menolak untuk memiliki hari yang buruk.
  • Jika kamu kehilangan satu jam di pagi hari, kamu akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencari yang hilang itu.
  • Bersedialah kamu untuk menjadi seorang pemula di setiap pagi hari.
  • Pada setiap pagi ketika kamu terbangun, kamu akan memiliki sesuatu yang harus dilakukan untuk hari itu. Tidak peduli apakah kamu itu suka atau tidak.
  • Di pagi hari seorang pria akan berjalan dengan seluruh tubuhnya, namun saat di malam hari, hanya dengan kakinya.
  • Pagi hari adalah undangan ceria untuk membuat hidup sederhana yang sama, dan aku tidak dapat mengatakan salah kepada hal tersebut.
  • Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat ada perbedaan yang besar dalam hidup kamu.
  • Saat pertama kali membuka mataku di pagi hari dan melihat keluar pada dunia yang indah ini, aku sangat berterima kasih kepada Tuhan bahwa aku masih hidup.
  • Tidak akan pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan matahari terbit ataupun harapan.

KATA INSPIRASI PAGI ISLAMI-Kata Inspirasi Hidup Islami

  • Berbuat baiklah hanya dengan niat karena Allah semata dan ucapkanlah syukur pada pagi ini karena kita masih diberi nikmat-Nya. Selamat pagi sahabat.
  • Mentari pagi kini telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi sahabat.
  • Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, setiap ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan  rasa kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan? dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi sahabat.
  • Cobalah kendalikan diri anda pagi ini dari kesulitan dan kesedihan yang anda hadapi, yakinlah seyakin-yakinnya bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi sahabat.
  • Bagiku berdo’a di pagi hari adalah suatu kewajiban, karena aku yakin Ma’unah (uluran) pertolongan dan kemudahan di hari ini yang bersumber dari-Nya (Allah). Selamat pagi sahabat.
  • Pagi ini aku berharap supaya kau menjalani hari ini bagaimanapun kondisimu, semoga Allah tetap menjagamu. Selamat pagi sahabat.
  • Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu kecuali Dia menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Bersabarlah dan tetaplah ridha dengan segala ketetapan-Nya. Selamat pagi sahabat.
  • Tak ada sesuatu yang akan membahagiakan jiwa dan mengusir kegundahan darinya melainkan rasa syukur di pagi hari ini akan nikmat dari-Nya (Allah). Selamat pagi sahabat.
  • Salah satu nikmat Allah yang kita dapatkan di pagi hari jika kita mau berfikir dan bersyukur yaitu, kita bisa terbangun kembali dari tidur kita. Selamat pagi sahabat.
  • Jika kamu takut untuk menghadapi hari ini dan jika kamu cemas dengan apa yang akan terjadi pada hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong).

Alhamdulillah

Demikianlah kata ucapan selamat pagi islami lengkap yang dapat menjadi penyejuk hati yang dapat anda bagikan kepada sahabat anda dan orang tercinta supaya pagi hari mereka terasa begitu tenang dan lebih bersemangat setelah membacanya. Semoga ucapan selamat pagi islami untuk sahabat ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Selamat pagi dan semangat pagi !!

0 Comments

Posting Komentar